Chalinop's Poem -"Every single poem on this blog is there for a reason"

Jumat, 05 Februari 2010

.Aku Rindu Setengah Mati pada masa keemasan di saat itu..
Dimana berdiri di atas puncak yang terlalu menggoda jiwa..
Dimana sering terdengar decak kagum atas kegemilangan..
..Aku Rindu bukan main..

..Aku Rindu Setengah Mati pada perjalanan di negeri lots of hope..
Dimana setiap harinya bermandikan ilmu dan pengetahuan canggih..
Dimana di kota itu banyak melahirkan kenangan terindah..
Dimana para sahabat saling menghibur dan menguatkan langkah..
..Aku Rindu bukan main, seakan ingin saja terbang lagi kesana..

..Aku Rindu Setengah Mati pada Sang mantan..
Dimana Ia tak pernah lelah mengejar cinta yang diharapkannya..
Dimana Ia selalu saja membuat wanita tersanjung bahagia..
..Aku rindu bukan main, Ternyata cintanya luar biasa..

..Aku Rindu Setengah Mati pada suatu perjuangan..
Dimana berdiri bersama untuk mengejar tingginya suatu Cita..
Dimana otak sehat dan pikiran jernih menyelimuti kami semua..
Dimana semuanya saling menopang demi kehidupan yang lebih baik..
..Aku Bukan main, Tantangan yang selalu menanti dan dinanti..

..Aku Rindu Setengah mati pada perempua-perempuan gila itu..
Dimana selalu saja ada canda tawa walau terkadang menangis bersama..
Dimana mereka selalu gila tetapi mereka para perempuan teristimewa..
..Aku rindu bukan main, Ingin rasanya menemukan mereka kembali..

..Aku Rindu setengah mati pada saat yang lalu,
Dimana semuanya tak begitu hitam, tapi sejernih air yang mengalir..
Dimana baru disadari bahwa kesimbangan dunia pernah terjadi..
..Ah, saat-saat itu harus dipastikan kembali pada saat-saat nanti,
Asalkan warna abu-abu terhapus tintanya dari goresan sebuah diary...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar