Chalinop's Poem -"Every single poem on this blog is there for a reason"

Selasa, 09 Februari 2010

.."Just Alone"..

Cinta segi tiga tersebar bagai virus menular tanpa pandang bulu,
Pembantaian di mana-mana menebali langit semakin kelabu,
Jiwa-jiwa rapuh bertambah karena kuat melenyapkan kehidupanya,
jika semakin melhiat ke atas akan semakin rabun jembatan realita itu nampak,
Banyak yang tlah jatuh miskin sebelum waktunya tiba,
Dunia panggung penuh khalayak menjadi sangat kencang ikatan pinggang ini...
Sebagian terus mengejar, Sebagian memepertahankan posisinya,
Sebagian menjadi terlena malah terperangkap.
perubahan iklim mengejutkan akal sehat,
Bagian dari alam semesta menjadi tempramental akibat tangan-tangan yang menggotorinya.
Garis perbatasan kesadaran jauh terleawati,
Melangkahi kewajaran nilai norma, Tinggalkan keselarasian.
Masihkah kau mencintaiku dan masihkah ku mampu menutupi dosa-dosa,
Dua pertanyaan yang terngiang-ngiang dalam roh ku sendiri.
Sendiri, menopang segala tiupan angin menghambur badan,
Sendiri, bermimpi besar hingga membuka telapak tangan tuk di raih oleh realita,
Sendiri, menghadap lakon penuh kegilaan yang tak bisa di redam
Sendiri, bernafas segar mewangi tanpa menghirup candu,
Sendiri, mencerdaskan begitu cerdasnya...

Sendiri...
SEbenarnya aku tidak sendiri,
Ada Sang kekasih yang setia menemaniku,
Di kala aku berada di atas maupun di kala aku berada di bawah,
Di waktu ku  menjerit menangis sampai ku tertawa terbahak-bahak,
Di saat aku terlahir di dunia hingga malaikat menjemputku...

Dia punya Takdirku, Aku tak takut dengan ajal,
Aku punya nasibku, Aku tak takut akan hari tua,
Dia dan aku bersama selalu menuju SingasanaNya.
Sendiri, Berada kuat utk menyentuh mimpi dalam naunganNya

May 11, 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar