Chalinop's Poem -"Every single poem on this blog is there for a reason"

Jumat, 05 Februari 2010

kalau Cinta banyak Ditertawakan

Kalau Cinta banyak ditawarkan..

Seringnya aku tertawa geli,
memandang mereka penuh dengan segala penawarannya,
Cinta mereka sungguh mengejutkan, Entah luar biasa atau tidak,
Cinta mereka juga banyak bicara, Entah itu suatu kebetulan atau kebenaran,

Sebenarnya aku malas membicarakan hal ini,
Aku juga tidak pusing menghadapinya,
Tapi aku bahagia dengan cinta-cinta mereka,
Walau cinta itu belum tepat jatuh di hadapanku,

Terkadang mereka di atas langit, terkadang mereka tersungkur di bumi,
Kerapnya semuanya menjadi bodoh, buta, tuli, gagap, dan menakjubkan bodohnya,
Bayangan sang bidadari pujaan hati tertanam di benak mereka di kehingan malam,
Tidak hanya malam, tapi saat mentari begitu tinggi di kursinya, dan kembali menjadi malam.

Bukan aku yang menggodanya,
Mereka bagai mengejar mimpi yang membuat keblangsatan,
Lupa diri akhirnya, semua terkuak tanpa mampu menahan diri,
Mereka tlah jatuh cinta.....Aku harus Apa?!...

Yang ditawarkan terlalu rumit tuk banyak dibicarakan,
Biarlah ini menjadi bunga-bunga mereka saja,
Tanpa ku perlu menyiraminya setiap hari,
Patut aku berterima kasih. Untuk apa?..hanya aku yang tahu jawabnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar