Chalinop's Poem -"Every single poem on this blog is there for a reason"

Jumat, 05 Februari 2010

Termenung di sore hri

kalau malam begitu pendek, mengapa siang begitu panjang...
kalau saja aku benar-benar merasakan status ini, tapi aku tidak..
entah bagaimana lagi harus bersikap
lama-lama otak ini mau pecah
sepertinya emas yang baru di depan mata, raib begitu saja
mengapa tidak pernah lama berada di tangan.
hanya membuat harapan-harapan yang sia saja
mau menangis, sudah lelah menangis
mau tertawa, apa yang ditertawakan kecuali melihat tukul arwana
semoga saja aku memiliki hati yang kaya dan juga ide-ide yang kaya
kalau weekend sudah tiba, bukannya aku senang tapi sedih,

apa kabar yah dunia seberang sana
tak terbayang dibenakku sekarang ini dunia itu
segitu matikah aku...bukanya aku kan hidup seribu tahun lagi
aku jadi terbesit pada orang-orang yang membunuh diri
apa saja yang mereka lakukan di alam sana
di dunia saja aku bingung, apalagi di alam sana kalo aku bunuh diri
apa yang ada di otak-otak mereka itu atau mereka di dukung bisik-bisik setan
kata orang, waktu di malam hari kita bisa cepat tepengaruh tuk bunuh diri
Hah..tidak juga, aku kalo sudah malam tak pernah sedetik saja otak ini berhenti
semakin malam justru semakin produktif otakku bekerja, boro-boro mikir bunuh diri

dunia tak seindah yang dilihat, dunia tidak seburuk yang dibayangkan
begitulah menurut kesimpulan aku terhadap hidup di dunia
50% kebatilan, 50% keindahan, itu pengalamanku.tidak buruk juga bukan?
banyak juga kebaikan yang tlah dibuat, juga banyak kenakalan yang dibuat.
ya, benar-benar seimbanglah dan juga aktif melakukan kedua hal itu.
hahahaha..aku tertawa sekarang. sendiri.

aduh bodohnya diri ini, sudah setua ini tidak cerdas-cerdas
padahal sudah banyak belajar dari suhu-suhu
apalagi mendengar, melihat, membaca kisah-kisah orang di alam gokil ini
memang sih belum pintar tapi semua kisah itu tlah banyak memebrikan inspirasi
wow, tertalu dasyat. terlalu mncengangkan, terlalu luar biassa, juga terlalu dunguu..

jadi kesimpulan aku bloon nih.
ah, enak saja. bukannya facebook yang geblek, servernya lamaaa buanngggett

Tidak ada komentar:

Posting Komentar