Chalinop's Poem -"Every single poem on this blog is there for a reason"

Jumat, 05 Februari 2010

Kau, terbalik memujaku

Kelak kau akan memanggilku penuh kemesraan……
Yak hanya itu, kau kan melindungiku dengan tulang rusukmu,
Wajah nan cantik, lembutnya tutur kata kan menyerang menggodamu,
Jangan biarkan pengkhianatan hadir merasuki relung kesetiaann…


Apa jadinya kau tanpa diriku, akankah kau mengikuti kematian…
Mampukah kau menghapus bayanganku yang mengelilingi benakmu…
Keangkuhan telah merenggut sejuta cinta di balik kalbu berwarna abu…
Awalnya kebencian itu hadir memupuki pohon jantung hati menjadi tumbuh….

Pernahkah terlintas di benakmu, aku berada di dalam mimpi-mimpimu,
Benih-benih itu semakin tak terkira jumlahnya menyebar di tubuhmu,
Tatapan sepasang mata bagaikan berbicara ungkap sgala isi di hati,
Berawal dari mata, kemudian saling memandang lalu menyatulah,
Dan turunlah kalimat memuja pasangannya, akhirnya padu menyatu,…


Aku pergi jauh, kau pun jauh melintasi samudera luas,
Hidup berjalan terus hingga tahun demi tahun meniadakan kita,
Di saat semua bintang berkumpul, hanya mampu berdiri tanpa kedipan mata,
Aku tlah menjadi seorang aku, kau tlah menjadi seorang kau,
Kau memandangi aku lagi, menghampiriku, bersimpu mencium tanganku,
Ternyata benih-beniih yang tlah tertanam, tetap ada dan terus tumbuh,
Menghiasi cakrawala cintamu, walau tak terhitung lagi tahun yang terlewati,
Kebencianmu meracunimu dengan gelora yang tak bias hilang darimu……


July 26th,2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar