Chalinop's Poem -"Every single poem on this blog is there for a reason"

Senin, 03 Mei 2010

Kau Adalah Keindahan

Sadarkah kau telah menjadi sebuah keindahan,
Bunga-bunga berseri menari di musim semi,
Para bidadari tlah turun dari langit khayangan,
Tuk menghampiri jiwa yang lenyap begitu lamanya…

Keindahanmu memompa detak jantungku,
Sinar wajahmu membangunkan segala aku,
Akan terlelapnya ku dari tidur panjangku,
Mensirnakan luka dan kepedihan di kisahku…

Kau hal terindah yang pernah ku miliki,
Mampu hadir sampai di usiaku kini,
Kau menghidupkan aku begitu hidup,
Membangkitkan aku begitu bergelora…

Cintamu, suatu yang luar biasa,
Tak pernah terbesit di benakku,
Hatimu bagai kilauan mutiara,
Semakin indah saja kehadiranmu…

Di malam ini, aku teringat dirimu,
Bola mata yang menundukan aku,
Rasa sayang lebihi lautan samudera,
Kau katakan dengan indah padaku,

” Aku cinta padamu tidak hanya untuk hari ini,
Juga bukan karena hari-hari yang lalu,
Tapi untuk saat ini dan selamanya.”


December 5th, 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar